Pertama, tentang konser tunggal pertamanya di Jepang sejak tur konser nasionalnya di tahun 2006. Tanggal 8-9 Desember nanti dia akan membawakan dua pertunjukkan di Yokohama Arena. Informasi mengenai pertunjukkan dan tiketnya diumumkan melalui situs spesial yang diluncurkan pada bulan ini.
Kedua, Hikaru terpilih untuk membintangi iklan Pepsi Nex. Seri iklan sebelumnya dari minuman tersebut menampilkan beberapa artis top Jepang yang membawakan ulang lagu-lagu terkenal dari penyanyi asing, misalnya trio Perfume yang mendaur ulang lagu The Cardigan, Lovefool.
Kali ini Utada Hikaru akan muncul dengan membawakan versi jazz dari Hymne a l'amour milik Edith Piaf. Lagu ini juga akan diikutsertakan dalam album Utada Hikaru SINGLE COLLECTION VOL. 2 yang dirilis 24 November 2010.
Ketiga, Hikaru meluncurkan akun twitter resminya, http://twitter.com/utadahikaru. Disaat yang sama label musik U3 dan staffnya juga membuka akun terpisah, yaitu http://twitter.com/u3music dan http://twitter.com/hikki_staff.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar